Wawancara Calon Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) BPS Kabupaten Nabire - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Nabire

Pada Agustus 2024 terjadi deflasi bulan ke bulan (month to month)/ Kabupaten Nabire sebesar 0,56 persen, sedangkan inflasi tahun ke tahun (year on year) sebesar 5,40  persen; selengkapnya rilis tersebut bisa diunduh disini.

Wawancara Calon Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) BPS Kabupaten Nabire

Wawancara Calon Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) BPS Kabupaten Nabire

5 September 2022 | Kegiatan Statistik


Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan lapangan registrasi sosial ekonomi (regsosek) BPS Kabupaten Nabire membuka rekrutmen calon petugas dan pengawas kegiatan tersebut. Regsosek BPS Kabupaten direncanakan dilakukan pada Bulan Oktober hingga November 2022 dengan cakupan seluruh wilayah seluruh Indonesia.

Wilayah yang akan dicakup dalam regsosek oleh BPS Kabupaten Nabire mancakup Kabupaten Nabire sebanyak 15 Kecamatan dan Kabupaten Dogiyai sebanyak 10 Kecamatan. Pendataan regsosek ini bertujuan mendapatkan kondisi kesejahteraan masyarakat dalam hal update data penduduk terkait kesejahteraan, kepemilikan aset untuk menentukan penduduk miskin danb tidak miskin.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Nabire (Statistics of Nabire Regency) Kantor StatistikJalan Pepera No. 18 Kabupaten Nabire

Provinsi Papua Tengah Telp/WA: 0812 8287 1245Email: bps9404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik