Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret 2022 TC Nabire - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Nabire

Pada Agustus 2024 terjadi deflasi bulan ke bulan (month to month)/ Kabupaten Nabire sebesar 0,56 persen, sedangkan inflasi tahun ke tahun (year on year) sebesar 5,40  persen; selengkapnya rilis tersebut bisa diunduh disini.

Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret 2022 TC Nabire

Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret 2022 TC Nabire

22 Februari 2022 | Kegiatan Statistik


Halo sobat data,

Peserta kegiatan pelatihan Susenas Maret 2022. Peserta pelatihan tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelatihan berlangsung. Meski belum masuk kelas sudah mengantongi hasil negatif antigen test. Petugas lapangan Susenas dilatih sebaik mungkin, sebab hasil dari pengumpulan data Susenas menjadi informasi yang penting karena menghasilkan beberapa indikator strategis seperti kemiskinan, indeks pembangunan manusia dan beberapa indikator sosial ekonomi lainnya.

Kegiatan Susenas juga dilaksanakan di Kabupaten Dogiyai sebagai wilayah kerja BPS Kabupaten Nabire. BPS Kabupaten Nabire selalu mengupayakan untuk bekerjasama dengan masyarakat setempat dalam rangka mengurangi kesulitan bahasa dan adat setempat. Sehingga diharapkan data yang diperoleh dapat representatif.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Nabire (Statistics of Nabire Regency) Kantor StatistikJalan Pepera No. 18 Kabupaten Nabire

Provinsi Papua Tengah Telp/WA: 0812 8287 1245Email: bps9404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik