Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret TC Nabire, 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Nabire

Pada Agustus 2024 terjadi deflasi bulan ke bulan (month to month)/ Kabupaten Nabire sebesar 0,56 persen, sedangkan inflasi tahun ke tahun (year on year) sebesar 5,40  persen; selengkapnya rilis tersebut bisa diunduh disini.

Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret TC Nabire, 2021

Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) Maret TC Nabire, 2021

26 Februari 2021 | Kegiatan Statistik


Bertempat di Hotel Delafista dan JDF Nabire Papua, sebanyak 84 petugas lapangan dan pengawas/pemeriksa akan dilatih dalam rangka persiapan pengumpulan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) semester 1 tahun 2021.

Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) merupakan salah satu sumber data sosial ekonomi rumah tangga yang penting bagi perencanaan pembangunan. Data hasil Susenas telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan, baik di dalam maupun di luar negeri. Oleh karena itu, kesinambungan ketersediaan dan kualitas data Susenas harus tetap dijaga dan ditingkatkan.

Susenas ini akan serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia pada periode Maret 2021. Kurang lebih target survei yang akan dilakukan oleh BPS Kabupaten Nabire sebanyak 1.090 rumahtangga/ keluarga yang tersebar di wilayah Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Nabire (Statistics of Nabire Regency) Kantor StatistikJalan Pepera No. 18 Kabupaten Nabire

Provinsi Papua Tengah Telp/WA: 0812 8287 1245Email: bps9404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik