Pelatihan Petugas Survei Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Nabire

Pada Agustus 2024 terjadi deflasi bulan ke bulan (month to month)/ Kabupaten Nabire sebesar 0,56 persen, sedangkan inflasi tahun ke tahun (year on year) sebesar 5,40  persen; selengkapnya rilis tersebut bisa diunduh disini.

Pelatihan Petugas Survei Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2021

Pelatihan Petugas Survei Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 2021

28 Maret 2021 | Kegiatan Statistik


Bertempat di Hotel JDF Nabire-Papua, BPS Kabupaten Nabire menyelenggarakanPelatihan Petugas Survei Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (SIPAREKRAF) Tahun 2021 diselenggarakan pada tanggal 28 - 29 Maret 2021.

Kamil Paonganan, SE sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa SIPAREKRAF ini berguna untuk memperoleh data dan informasi mengenai profil perusahaan/industri pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi Papua secara umum.

Beberapa data yang dikumpulkan pada survei ini anatar lain seperti bentuk usaha/badan hukum, jenis kepemilikan usaha, status TDUP, status sertifikasi, karakteristik khusus usaha, jumlah konsumen, jumlah tenaga kerja, balas jasa tenaga kerja, pendapatan dan pengeluaran

Jumlah sampel untuk Survei ini adalah kurang lebih 46 usaha/perusahaan yang akan dilakukan hingga bulan Juli 2021. Pada pelatihan ini diselenggarakan secara TC yang meliputi pelaksanaan di Kabupaten Nabire dan perwakilan Kabupaten Paniai.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Nabire (Statistics of Nabire Regency) Kantor StatistikJalan Pepera No. 18 Kabupaten Nabire

Provinsi Papua Tengah Telp/WA: 0812 8287 1245Email: bps9404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik